Truk Tanki Tabrak Tiga Sepeda Motor di Jatinangor, Seorang Meninggal dan Tiga Orang Lainnya Luka-luka

Seorang warha tengaj berusaha menutupoli jasad Sobana yang tewas setelah tertabrak truk tanki di Jatinangor, Jumat 7 Agustus 2020.(kiki andriana/notif.id)

NOTIF.ID, SUMEDANG – Nasib nahas dialami seorang pria yang bernama Sobana (42). Warga Dusun Pasir Kuya RT 2/16, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang itu meninggal dunia setelah ditabrak truk tangki, Jumat 7 Agustus 2020.

Sobana tewas di lokasi kejadian, tepatnya di Jalur Bandung-Garut, tepatnya di kawasan Mekargalih, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Notif dari kepolisian setempat, pengendara truk tangki melarikan diri usai menabrak korban.

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan bermotor tersebut juga menyebabkan pengendara bernama Ikin Mutaqin (26), Dessy Mursifa (23), Arrafi Farjam Mutaqin (3) warga Bojong Peundeuy RT 01/06, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, mengalami luka-luka.

“Kejadiannya pukul 10.00 WIB, korban meninggal dunia di lokasi kejadian menggunakan sepeda motor Yamaha Mio J bernopol Z 6885 AD,” kata Panit Lantas Polsek Jatinangor, Ipda Ardiyanto saat dihubungi Notif.

Berdasarkan keterangan saksi dan CCTV dari salah satu bank di kawasan tersebut, kata Ardiyanto, sopir truk tangki warna kuning yang tidak diketahui identitasnnya terlihat melarikan diri setelah bersenggolan dengan motor yang dikendarai korban yang melaju dari arah Bandung menuju Garut.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka bagian di seluruh badannya, dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka,” ucapnya.

Ditambahkan Ardiyanto, jenazah korban dilarikan ke RS AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

“Barang bukti kendaraan milik korban diamankan Laka Lantas Polres Sumedang,” tuturnya.(kia/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here