Selebritas Cantik Jane Shalimar Blak-Blakan Mengaku Dipinang Bakal Calon Bupati Bandung Ayep Rukmana

Selebritas Jane Shalimar.(ist)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Selebritas cantik yang juga kader Partai Demokrat Jane Shalimar blak-blakan mengaku telah dipinang oleh bakal calon bupati Bandung dari Partai Gerindra, Ayep Rukmana. Pinangan itu dinyatakan Ayep kepada Jane untuk mendampinginya maju di Pilbup Bandung 2020.

Jane mengatakan sudah bertemu dengan Ayep Rukmana. Peretmuan Jane dengan Ayep tersebut dilakukan menyusul tidak ada komunikasi lanjutan antara Jane dengan Gun Gun Gunawan. Jane menyebut sudah dua minggu menunggu kabar dari bakal calon bupati dari PKS itu. Namun tak juga mendapat jawaban.

“Enggak ada jawaban. Ya sudah, orang (Gun Gun) enggak mau masa mau dipaksa-paksa. Eh malah Kang Ayep mengirim pesan ke staf saya minta ketemu. Dan saya ketemu sama beliau. Dipertemuan itu Kang Ayep meminta saya jadi wakilnya,” kata Jane via telepon, Selasa 4 Agustus 2020.

Menurut Jane, Ayep nampaknya sangat serius meminang dirinya. Hal itu terbukti dengan surat kesepaktan yang diberikan oleh Ayep kepada Jane selang sehari pertemuannya.

“Saya lalu melaporkan ke DPP Demokrat dapat surat dari Kang Ayep,” kata perempuan berdarah Arab ini.

Dikatakan Jane, DPP Partai Demokrat memang sudah memerintahkannya untuk mencari pasangan untuk maju dalam kontestasi Pilbup Bandung 2020. Kata Jane, jika seandainya dirinya mendapatkan pasangan yang cocok, maka diminta untuk mengajukannya ke DPP Partai Demokrat.

“Kalau sudah ada yang pas, ya aku langsung kirim ke DPP. Pokoknya aku berusaha menunjukkan ke DPP Demokrat bahwa aku sudah melakukan yang terbaik, sebisa aku dan semampu aku. Alhamdulillah penerimaan masyarakat juga positif,” kata Jane.

Jane menambahkan, adanya pinangan dari Ayep tentu saja ini menjadi peluang bagi Partai Demokrat untuk bisa menjadi pengusung. Sebab, koalisi dengan PKB dan Nasdem yang baru-baru ini dibangun DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung justru memilih mendukung pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.

“Dengan PKB dan Nasdem, Demokrat tidak mengusung kadernya untuk menjadi bupati atau wakilnya. Sementara dengan Gerindra, Partai Demokrat bisa sebagai pengusung. Makanya ada perbedaan yang jelas,” tutur Jane.

Terakhir, Jane berharap Pilkada Kabupaten Bandung bisa berjalan lancar. Maksudnya, siapapun kandidatnya, diharapkan bisa menjalankan pola pendekatan ke masyarakat yang sehat. Jadi, kata dia, jangan sampai ada klasifikasi atau zona di masyarakat saat Pilkada.

“Saya bilang ke masyarakat bahwa yang kalian pilih itu akan menentukan kehidupan kalian lima tahun kedepan,” ucap selebritas cantik ini.(put/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here