Identitas Pria Pelaku Aksi Eksibisionis yang Memamerkan dan Memainkan Kemaluannya di Ciparay Belum Diketahui

Tangkapan layar rekaman video seorang pria melakukan aksi eksibisionis di Ciparay, Kabupaten Bandung.(instagram/@ciparay.id)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Polisi masih melakukan penyelidikan terkait adanya seorang pria yang melakukan aksi eksibisionis di sebuah lapangan tepatnya di Kampung Babakan Tarogong, RT 01/04, Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

Aksi eksibisionis dengan memamerkan alat kelamin yang dilakukan pria tak dikenal itu mendadak viral. Sebab, seorang warga sempat merekam aksi tak terpuji pria yang diduga menutupi wajahnya dengan menggunakan helm.

Kapolsek Ciparay AKP Suyatno menuturkan jika dirinya sudah meminta keterangan sejumlah orang saksi di lokasi kejadian. Sesaat video itu viral, dirinya pun langsung melakukan pengecekan lokasi.

“Masih kami selidiki. Karena pelakunya wajahnya sulit dikenali karena menggunakan helm,” kata Suyatno, Senin 3 Agustus 2020.

Terlebih, rekaman video yang dilakukan oleh seorang warga juga direkam dari jarak yang cukup jauh. Sehingga saat dizooming, rekaman video nampak samar.

“Sebetulnya yang merekam tidak sengaja. Karena memang tengah merekam video anaknya yang tengah bermain. Tapi tiba-tiba ada seorang laki-laki turun dari motor dengan menggunakan helm dan langsung melakukan aksi tak terpuji itu,” kata dia.

Suyatno mengatakan jika lokasi kejadian tak jauh dari Mapolsek Ciparay. Kurang lebih, kata dia, hanya berjarak 500 meter. Suyatno menegaskan akan terus melakukan penyelidikan hingga identitas pelaku terbongkar.

Suyatno pun mengimbau agar masyarakat tak perlu takut melaporkan jika ada kejadian serupa di waktu mendatang. Ia pun meminta masyarakat untuk tetap tenang dengan adanya aksi tersebut.

“Kalau melihat, mendengar, atau mendapati hal-hal yang janggal atau tidak terpuji seperti itu lapor saja ke polisi atau pemerintah setempat,” kata dia.

Untuk diketahui, sebuah video aksi eksibisionis yang dilakukan seorang pria mendadak viral di jagat media sosial. Akun instagram @ciparay.id yang pertama kali mengunggah video viral itu. Video rekaman aksi tak terpuji itu diduga didapat dari kiriman netizen. Sementara kejadiannya terjadi pada Selasa 28 Juli 2020.(put/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here