Jenazah Remaja yang Tewas Tenggelam di Sungai Ciwaringin Cirebon Akhirnya Ditemukan

Tim SAR Gabungan mengevakuasi jenazah remaja yang tewas tenggelam di Sungai Ciwaringin Cirebon, Jumat 31 Juli 2020.(ist)

NOTIF.ID, CIREBON – Remaja berusia 11 tahun yang tenggelam di Sungai Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, remaja pria bernama Rido itu ditemukan, Jumat 31 Juli 2020, sekitar pukul 14.30 WIB.

“Korban berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan di sekitar lokasi kejadian, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,”t utur Deden Ridwansah via pesan singkat.

Dikatakan Deden, korban berhasil ditemukan setelah Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dengan menggunakan satu unit LCR.

“Korban langsung dievakuasi dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka,” kata Deden.

Dengan ditemukannya korban, ujar dia, seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing masing. “Operasi SAR resmi ditutup,”ucapnya.

Baca Juga:   Pencarian Remaja yang Tenggelam di Sungai Cisadea Cianjur Belum Membuahkan Hasil

Sebelumnya, remaja tersebut tenggelam saat sedang memancing ikan sambil mandi di sungai yang berada di Desa Geresik, Kecamatan Geresik Kulon, Kamis 30 Juli 2020.(kia/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here