Niat Buang Hajat di Sungai Cisangkuy Pria asal Baleendah Ini Malah Terpeleset Lalu Tenggelam, Jasadnya Belum Juga Ditemukan

Ilustrasi orang tenggelam. ISTIMEWA
Ilustrasi orang tenggelam. ISTIMEWA

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Satu
Tim Search and Rescue (SAR) diterjunkan untuk mencari seorang pria yang dilaporkan hilang akibat tenggelam di Sungai Cisangkuy, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 23 Juli 2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Notif, korban diketahui bernama Hana Sopanji (25), warga Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, Kantor SAR Bandung menerima informasi terkait satu orang yang dilaporkan terpeleset dan tenggelam di sungai Cisangkuy, Kecamatan Baleendah pada Kamis 23 Juli 2020.

“Kami bari menerima laporan sekitar pukul 08.20,” ucap Deden Ridwansah via pesan singkat.

Dikatakan Deden, berdasarkan informasi, kejadiannya berawal saat korban bersama satu orang rekannya yang bernama Dudung sedang melakukan buang hajat di bibir Sungai.

Korban bersama rekannya pulang kerja pada pukul 23.45 WIB melewati Sungai. Kemudian korban dan rekannya berhenti untuk BAB di sungai tersebut.

“Menurut keterangan saksi, korban terpeleset. Rekan korban mencoba menyelamatkan namun korban tak dapat terselamatkan karena dengan cepat terseret arus sungai,” kata dia.(kia/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here