Ketua DPD PDIP Jabar Sebut Pasangan Yena Masoem dan Atep di Pilkada Bandung 2020 Belum Final

Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat, Ono Surono saat memberikan keterangan, di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis 2 Juli 2020. (Foto: Notif.id)

NOTIF.ID, SUMEDANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono menyebutkan, kesepakatan dan kesepahaman PDIP dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk koalisi di kontestasi Pilkada Bandung 2020 dengan mengusung pasangan Yena Iskandar Masoem dengan eks-Kapten Persib Atep Rizal belum final.

“Kita masih proses, dengan PAN kita berbicara dari awal dan hingga kini belum putus,”kata Ono Surono, saat diwawancara Notif di Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis 2 Juli 2020.

Kendati demikian, ujar Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut, kepastian bahwa keduanya berpasangan di pilkada nanti belum final karena masih menunggu rekomendasi dari DPP PDIP dan DPP PAN.

Baca Juga:   Resmi Berkoalisi dengan PKS untuk Pilkada Kabupaten Bandung, Demokrat Lakukan Penjaringan Kader

“Saya berharap agar PDIP dan PAN bersama-sama finalisasi terkait dengan pasangan Yena dengan Atep agar dapat melakukan perubahan kabupaten Bandung menjadi lebih baik,”tuturnya.

Selain itu, Ono menegaskan, selain PDI dan PAN, kami berharap partai lain pun dapat berkoalisi di kontestasi Pilkada Bandung 2020.

“Kami berharap partai yang lain pun dapat bergabung ke paketnya Yena dan Atep, Jadi masih ada peluang ,”kata Ono. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here