Malang! Bocah Tujuh Tahun Ini Terpeleset Lalu Tenggelam Dibekas Galian Pasir Situ Cigangsa Purwakarta

Ilustrasi orang tenggelam. ISTIMEWA
Ilustrasi orang tenggelam.(ist)

NOTIF.ID, PURWAKARTA – Malang nasib Fajar Ramadhan. Bocah berusia tujuh tahun itu dikabarkan terjatuh di bekas Galian Pasir Mujul Situ Cigangsa, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu 24 Juni 2020, sekitar pukul 10.00 WIB.

Rama terjatuh saat tengah bermain dengan teman-temannya di pinggir galian pasir yang telah menjadi sebuah danau. Saat bermain, Fajar diduga terpeleset dan langsung tenggelam ke bekas galian pasir itu.

“Kantor SAR Bandung baru menerima informasi dari Damkar Purwakarta terkait anak yang dilaporkan terjatuh di galian pasir Mujul Situ Cigangsa sekira pukul 13.15 WIB,” Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah melalui pesan singkat.

Untuk melakukan pencarian, kata dia, satu tim rescue diterjunkan ke lokasi kejadian dengan membawa 1 unit rescue Car, 1 unit perahu LCR, 1 set peralatan medis, 1 set peralatan komunikasi dan APD personal.

Baca Juga:   Niat Mencari Kerang di Pantai, Remaja Ini Malah Terseret Ombak

“Sekitar pukul 15.30 WIB Tim Rescue dari Basarnas Bandung tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan assesment dan berkoordinasi dengan unsur yang berada di lapangan,” kata dia.

Menurut Deden, tim kemudian melakukan penyisiran. Dalam waktu setengah jam jasad bocah malang tersebut akhirnya ditemukan.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka,” katanya.(kia/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here