Linkin Park Bakal Kembali? Mike Shinoda Mengaku Miliki Materi Vokal Chester yang Belum Sempat Dirilis

Mike Shinoda and Chester Bennington. (Foto: MediaPunch/REX/Shutterstock via Variety)

NOTIF.ID, MUSIK – Bagi fans, siapa yang tak rindu suara Chester Bennington? Baru-baru ini, Michael Kenji Shinoda atau yang dikenal sebagai Mike Shinoda, pentolan rapper ternama dari grup band legendaris Linkin Park mengaku memiliki materi vokal sang mendiang yang belum sempat dirilis ke publik.

Materi vokal tersebut bertajuk “Friendly Fire”. Mike menyebutkan, tak hanya materi “Friendly Fire” saja, namun masih terdapat satu lagu lagi yang direkam saat rekaman album “One More Light” bersama Chester Bennington.

“Kemudian, kami mixing beberapa lagu lain untuk melihat apakah salah satunya bisa masuk album. Atau lagu itu bisa digunakan untuk sisi B. Lagu itulah “Friendly Fire”.” ungkapnya.

Baca Juga:   Katy Perry Umumkan Akan Merilis Album Barunya di Mei 2020 Ini

Ia pun menjelaskan, “Friendly Fire” ditulis bersama dengan Jon Green dari band The Bonfires. Shinoda pun mengaku masih menyukai lagu itu terlepas pada waktu itu tidak dimasukkan ke dalam album.

Dan nampaknya, Linkin Park akan terus melanjutkan “era” kolaborasi sama halnya seperti pada album “The Hunting Party” yang sudah dirilis beberapa tahun lalu.

kematian tragis Bennington, yang meninggal pada Juli 2017 akibat bunuh diri di kediamannya di kawasan Palos Verdes Estates, California, telah membuat Linkin Park merundung duka selama dua tahun terakhir ini.

Namun, tak ingin lama-lama larut dalam duka ditinggal sang vokalis, Shinoda beserta member lainnya Pada Februari 2019 lalu dikabarkan telah membuka kemungkinan bagi Linkin Park untuk mencari kekosongan vokalis. Ia pun menegaskan, pencarian vokalis baru itu harus terjadi secara natural.

Baca Juga:   Paula Abdul, Menggoncang Panggung Billboard Music Award 2019

“Jika kami menemukan orang yang hebat dan kami pikir kepribadiannya pas dan gayanya cocok, maka saya bisa mencoba melakukan sesuatu dengan orang itu,” katanya, dikutip dari NME.

Ia pun berharap, jika nanti benar-benar ada vokalis baru, menurutnya, sosok itu tidak akan dianggap sebagai pengganti Bennington.

“[Kami] tidak akan pernah mengganti Chester,” tegas Shinoda.

Karena, Shinoda pun sangat sadar, bahwa penggemar masih menantikan aksi Linkin Park di atas panggung. Namun, itu saja tidak cukup menjadi alasan untuk segera mencari vokalis baru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here