Anya Geraldine Gegerkan Followers Instagramnya, Unggah Foto Menggoda Seperti Tak Berbusana

Anya Geraldine foto dengan pose menggoda. (Foto: instagram/@anyageraldine)

NOTIF.ID, SELEB – Anya Geraldine kembali membuat heboh jagat maya, terutama followes instagramnya. Bagaimana tidak, kehebohan itu terjadi lantaran Anya mengunggah foto yang membuat jantung kaum adam berdegup kencang saat melihatnya.

Foto yang ia unggah di akun instagramnya @anyageraldine tampak menggoda. Lekuk tubuhnya begitu nampak. Foto yang diunggah Nur Amalina Hayati, nama asli Anya, itu seperti tak mengenakan bhusana alias bugil dengan posisi duduk bersimpuh.

Tubuh Anya yang bisa disebut seperti tak berpakaian itu dilumuri cat kental berwarna pink. Cat hanya sedikit mengotori ujung rambut Anya. Bagian punggung Anya juga nampak tak semuanya terlumuri cat pink itu.

Dalam unggahan fotonya di instagram, Anya menambahkan keterangan foto bertuliskan “kejebur sejak 2016, halo 2020 aku disini_”.

Hingga saat ini, unggahan foto selebgram yang akun instagramnya memiliki pengikut higga 4,4 juta itu sudah mendapat ratusan ribu like denghan belasan ribu komentar. Sejumlah akun bercentang biru bahkan juga menghiasi kolom komentar di postingan foto tersebut.

 

View this post on Instagram

 

kejebur sejak 2016, halo 2020 aku disini🤎

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

“Masih penasaran sama jobdesk yang lulurinnya,” tulis akun @pramuktidh.

Baca Juga:   Penjualan Sepi Akibat Covid-19, Petani Sayuran di Pangalengan Siasati dengan Manfaatkan Media Sosial

“dari wc buka ig muncul ini jadi balik wc lagi,” komentar akun @riokun7.

Sekedar informasi, bukan kali ini saja Anya membuat geger jagat maya. Selain beberapa kali mengunggah foto yang menggoda, Anya juga pernah viral dengan sejumlah kontroversinya. Baik akibat penampilannya, maupun juga apa yang ia lakukan.

Anya Geraldine sempat membuat kontroversi lewat vlog di kanal Youtube-nya bebrapa tahun lalu. Dalam video tersebut Anya Geraldine sedang bersama kekasihnya, Okky Raditya.

Yang menyita perhatian warganet, Anya Geraldine sedang mengenakan pakaian minim saat bersama sang kekasih di dalam kamar dan juga sedang berenang.

Lantaran banyak dikomentari warganet, video tersebut akhirnya dihapus. Anya Geraldine kemudian membuat channel YouTube baru.

Baca Juga:   Luar Biasa, Siaran Live Instagram Kini Bisa Nonstop Selama 4 Jam

Akibat videonya dengan sang mantan kekasihnya itu, Anya juga sempat ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI menganggap kalau unggahah Anya Geraldine dinilai dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak.

Selain itu, Anya juga sempat viral akibat hubungan persahabatan dengan Awkarin sempat memanas. Keduanya berseteru saat Anya Geraldine memberikan hadiah mobil buat kekasihnya.

Awkarin juga menyebutkan mobil Marcedez yang dibelikan khusus buat kekasihnya adalah mobil bekas.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here