Gemar Berjudi, Eks Manajer BLACKPINK Tipu Lisa Miliaran Rupiah

  • Whatsapp
Lalisa Manoban, member girl group Blackpink asal Korea Selatan. (Foto: i.ytimg.com)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, SELEB – Kabar buruk menimpa salah satu member girl group K-Pop BLACKPINK. Lalisa Manoban atau yang akrab disapa Lisa harus menerima kenyataan telah ditipu miliaran Won oleh mantan manajernya.

Kasus tersebut diberitakan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sports Chosun, teman Lisa mengenai rincian kasus penipuan dan hubungan BLACKPINK yang sekarang diidentifikasi sebagai “Manajer J”.⁣

Read More

Teman Lisa telah membagikan cerita detail terkait hubungan antara BLACKPINK dengan mantan manajer tersebut.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa mantan manajer yang sekarang disebut manajer J telah bekerja bahkan sebelum BLACKPINK debut.

Manajer J memiliki tanggung jawab untuk menjaga BLACKPINK ketika harus melakukan tour ke luar negeri. Para member BLACKPINK pun diketahui sangat mengandalkan dan percaya pada mantan manajer tersebut, karena sifatnya yang baik dan tulus.

“Manajer J adalah manajer yang dimiliki BLACKPINK bahkan sebelum debut. Dia bertanggung jawab merawat mereka setelah mereka debut juga. Dia dengan hati-hati merawat BLACKPINK ketika mereka harus sering melakukan perjalanan ke luar negeri.” ungkap teman Lisa.⁣

Dilansir dari Koreaboo, Lisa telah ditipu hingga lebih dari 1 miliar won atau setara Rp11,8 Miliar.

Hal itu terjadi ketika Manajer J mulai terlibat dalam perjudian ilegal dan mengambil keuntungan dari fakta bahwa Lisa tidak memiliki keluarga di Korea Selatan dan menggunakan uangnya untuk membayar utangnya.

“Saya mendengar dia bahkan masuk ke taruhan online ilegal. Pada awalnya, sepertinya dia mendapatkan banyak uang, tetapi begitu dia kehilangan semuanya, dia tampaknya semakin terobsesi dengan perjudian” ujar teman Lisa.

Pihak YG Entertainment pun membenarkan kabar penipuan itu. Dalam rilisan pernyataannya, dijelaskan bahwa mantan manajer BLACKPINK merupakan orang kepercayaan Lisa.

Walaupun dengan adanya kasus ini, Lisa masih menginginkan jalan damai untuk menyelesaikan masalah ini.

“Lisa berharap menyelesaikan masalah ini secara damai karena mantan manajernya adalah seseorang yang sangat Lisa percayai,” kata agensi.

Diketahui, mantan manajernya kini sudah mengganti sebagian dari jumlah uang yang diambil, namun pihak YG dengan tegas memecat Manajer J.

“Ketika fakta-fakta diketahui, penyelidikan internal dan tindakan disipliner oleh YG Entertainment dimulai. Dia akhirnya harus berhenti bekerja untuk BLACKPINK setelah membayar sejumlah uang yang diambil,” ujarnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *