Tersandung Kasus Narkoba, Aktor Dwi Sasono Ditangkap Polisi

Aktor Dwi Sasono. (foto: instagram/@dwisasono)

NOTIF.ID, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap aktor Dwi Sasono karena kasus narkoba. Dwi Sasono ditangkap polisi di kediaamannya di kawasan Pondok Labu, 26 Mei 2020.

Saat penangkapan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan dia atas lemari.  Dwi Sasono tak melakukan perlawanan saat polisi menangkapnya.

“Memang betul tanggal 26 Mei kemarin, sekitar pukul 20.00, Satresnarkoba Jakarta Selatan mengamankan seorang publik figur berinisial DS di kediamannnya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam rilis yang disiarkan streaming di akun Instagram resmi Humas Polda Metro Jaya, Senin 1 Juni 2020.

Baca Juga:   Jalur Penyelundupan Narkoba di Asia Tenggara dan Australia, Sungai Mekong Thailand Dijaga Ketat

Yusri menuturkan, dari hasil test urine, Dwi Sasono yang kini berusia 40 tahun itu terbukti positif menggunakan ganja. Dari pengakuan Dwi Sasono, kata Yusri, Dwi Sasono telah mengonsumsi ganja sejak satu bulan terakhir.

Dikatakan Yusri, penangkapan Dwi Sasono ini bermula dari laporan masyarakat. Kemudian pihak kepolisian melakukan penyelidikan sebelum akhirnya melakukan penangkapan pada tanggal 26 Mei 2020 kemarin.

“Sehari sebelum penangkapan ini sudah dilakukan penyelidikan dan mengintai, mengikuti tersangka. Padat tanggal 26 (Mei 2020) pukul 20.00, setelah mengirim barang kepada tersangka yang kita tahan yakni DS, di situlah kita lakukan penangkapan,” ucap Yusri.

Dikatakan Yusri, seorang pengedar berinisial C melarikan diri. Polisi kini juga masih melakukan pengejaran.

Baca Juga:   Dua Pria Asal Pamulihan Diringkus Polisi, Sabu Disita dari Dalam Pos Satpam

Namun, salah satu tersangka yang menjadi pengedar, yakni berinisial C, melarikan diri. Hingga saat ini ia masih dalam pengejaran polisi.

Sementara itu, Dwi Sasono mengaku ingin sembuh. Ia hanya merupakan korban. Ia pun memastikan jika bukanlah orang yang jahat. Ia juga mengaku bahwa baru pertama kali mengonsumsi ganja. Alasannya, untuk mengisi kekosongan waktu selama masa karantina dan mengatasi gangguan tidur.

 

Baca Juga:   Seminggu Jalani Isolasi Tes Positif Corona di Australia, Tom Hanks dan Istrinya Beri Kabar Baik

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here