Bawaslu Kota Bandung Sabet Penghargaan Sebagai Bawaslu Paling Kreatif

Logo Bawaslu.(ist)

NOTIF.ID, BANDUNG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandung meraih penghargaan sebagai Bawaslu Kab/Kota Paling Kreatif. Pengharagaan itu diberikan dan diumumkan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat dalam Serial “Awasi Yuk” ke-5 oleh Pimpinan Bawaslu Jawa Barat, Lolly Suhenti, Kamis 28 Mei 2020.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Bawaslu Provinsi Jawa Barat, atas kinerja dan integritas yang ditunjukkan oleh Bawaslu Kota Bandung dalam mengikuti pembelajaran yang di sampaikan dalam Serial “Awasi Yuk”.

Serial “Awasi Yuk” merupakan program kehumasan yang bertujuan untuk melakukan kajian serta diskusi terkait teknik peningkatan brand lembaga melalui divisi kehumasan.

Hal tersebut tentunya wajib diikuti oleh seluruh jajaran Bawaslu Kab/Kota Se- Jawa Barat. Selain itu, Serial “Awasi Yuk” juga membahas terkait wawasan kepemiluan dan demokrasi.

Baca Juga:   PDIP Dorong Bawaslu Maksimalkan Sosialisasi dan Informasi Pilkada 2020

Penghargaan ini diberikan kepada Bawaslu Kota Bandung berdasarkan penilaian atas kemampuan untuk selalu mengaplikasikan setiap pembelajaran yang dibahas dalam Serial “Awasi Yuk”.

“Kami sangat berterimakasih pada Bawaslu Provinsi Jawa Barat, atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang sangat baik kepada peningkatan kinerja divisi humas Bawaslu Kota Bandung,” ujar Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Data Informasi Bawaslu Kota Bandung, Wawan Kurniawan dalam keterangan resminya, Sabtu 30 Mei 2020.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, kata dia, Bawaslu Kota Bandung berharap hal ini menambah semangat kawan-kawan di divisi humas untuk terus berelaborasi dan saling kerja sama dalam membangun citra Bawaslu Kota Bandung dimata masyarakat luas.

Baca Juga:   Mekanisme Penanganan Pelanggaran Administratif Pemilu

“Kami juga selalu konsisten dalam memahami dan mengaplikasikan setiap pembelajaran yang disampaikan,” ujarnya.(boy/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here