Kronologi Kecelakaan Maut di Cigasong Majalengka, Seorang Meninggal Dunia dan Tiga Orang Lainnya Luka-luka

Kecelakaan maut di Cigasong, Majalengka melibatkan satu elf dan dua unit motor. Seorang penumpang sepeda motor dikabarkan meninggal dunia, Jumat 22 Mei 2020.(ist)

NOTIF.ID, MAJALENGKA – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Cigasong, tepatnya di Blok Sangraja, Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat 22 Mei 2020 sekitar pukul 06.50 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sebuah mobil elf Buhe Jaya dan dua unit sepeda motor. Dalam kecelakaan maut itu dikabarkan satu orang meninggal dan tiga orang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika mobil elf bernopol E 7831 VB yang dikemudikan oleh Pepep melaju dari arah Maja menuju Cigasong.

“Mobil menyerempet pengendara sepeda motor Honda jenis Blade bernopol E 2416 WM yang melaju dari arah bersamaan,” kata Endang Sujana via pesan singkat.

Baca Juga:   Korban Tenggelam di Sungai Lebak Jero Ditemukan Tewas

Setelah menyerempet satu pengendara sepeda motor, kata Endang, minibus tersebut hilang kendali.

“Mobil oleng, hingga menabrak pengendara sepeda motor Yamaha X-Tride bernopol E 4164 UJ yang membonceng dua penumpang dan melaju dari arah berlawanan,” ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, ujar Endang, kedua pengendara sepeda motor Yamha X-Tride mengalami luka-luka, dan korban yang berisial NSH meninggal dunia ditempat kejadian.

“Semua korban telah dievakuasi ke RSUD Majalengka,” ucapnya.(kia/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here