Nekat Melintas di Pos Check Point Jatinangor, Enam Orang Anak Punk Langsung Disemprot Disinfektan

Enam ornag anak punk yang melintas di Pos Check Point PSBB Desa Syanag Jatinangor, diamankan petugas gabungan, Jumat 24 April 2020.(ist)

NOTIF.ID, SUMEDANG – Sebanyak enam orang anak punk diamankan petugas gabungan di pos chek point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat 24 April 2020.

Berdasarkan informasi yang diterima Notif, keenam orang anak punk itu diketahui berasal dari Jakarta, Garut, dan Kabupaten Bandung. Mereka diamankan petugas gabungan saat berkeliaran melintasi di posko chek point PSBB Desa Sayang Jatinangor.

Petugas Polsek Jatinangor, Bripka Asep Nandang mengatakan, keenam anak punk tersebut kemudian di cek suhu tubuhnya, diberi masker, diberi pengarahan. Selain itu, pakian tyang digunakannya, disemprot cairan disinfektan.

“Pemeriksaan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan merebaknya Covid-19 di Sumedang. Apalagi salah satu dari mereka berasal dari zona merah,” kata Asep Nandang via smabungan telepon.

Baca Juga:   Pemkab Sumedang Masih Belum Izinkan Tempat Hiburan Malam untuk Beroperasi, Ini Alasannya

Dikatakan Asep, kenam anak punk tersebut melintasi pos check point dengan cara berjalan kaki dari wilayah Rancaekek, Kabupaten Bandung. Rencanya, kata dia, keenam anak punk tersebut akan menuju ke Sumedang.

“Setelah diperiksa, suhu tubuh mereka normal, dan mereka langsung kami suruh pulang ke rumahnya masing-masing,” ujarnya.(kia/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here