Iniesta Menyatakan Simpatinya kepada Liverpool yang Belum Bisa Angkat Trofi Juara

Legenda Barcelona, Andres Iniesta.(foto: D10)

NOTIF.ID, BOLA – Wabah Covid-19 mengganjal laju perjalanan Liverpool menjadi juara Premier League. Jika tidak ada wabah ini, Liverpool diprediksi sudah mengangkat trofi kejuaraan sepakbola kasta atas di Inggris pada akhir Maret 2020 lalu, sebelum ditangguhkan akibat mewabahnya Covid-19.

Legenda Barcelona, Andres Iniesta turut prihatin sekaligus kasihan melihat nasib Liverpool. Iniesta pun mengatakan akan bersimpati jika skuat besutan Juergen Klopp tersebut gagal merengkuh trofi juara Premier League musim ini.

Seluruh kompetisi sepakbola di dunia ditangguhkan sejak Maret 2020 lalu karena wabah COVID-19. Penangguhan ini pun berpengaruh besar terhadap keberlangsungan kompetisi.

Dilansir dari Viva, sejumlah wacana mencuat terkait keberlangsungan kompetisi. Ada yang memaksakan bahwa kompetisi harus dituntaskan. Namun ada pendapat lain yang menyebut kompetisi musim ini harus dihapus karena kondisi darurat.

Baca Juga:   Liverpool dan Ajax Dipastikan Tanding di Final Liga Champhions Juni Mendatang

“Saya kira akan ada aturan yang akan memutuskan sesuatu dalam kondisi luar biasa seperti ini. Tapi ini memang situasi yang sulit,” kata Iniesta seperti dikutip dari Viva yang dilansir Tribal Football.

Apabila kompetisi musim ini dihapuskan, salah satu klub yang sangat menderita adalah Liverpool. Padahal mereka sudah selangkah lagi akan juara. Koleksi poin mereka nyaris tidak terkejar oleh para rival di klasemen.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here