Pemuda asal Nagreg Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Bekas Galian Tanah

Tim Sar dari Basarnas Kantor SAR Bandung tengah mengevakuasi sesosok mayat di kol,am bekas galian tanah di Nagreg, Kamis 26 Maret 2020.(nurdin/notif.id)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Warga Kampung Marga RT 02/13, Desa Ganjar Sabar, Kecamatan Nagreg dikagetkan dengan adanya sesosok mayat yang mengambang di kolam bekas galian tanah di kampung tersebut.

Mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama Iwan Rahman itu pertama kali ditemukan oleh warga pada Kamis 26 Maret 2020, sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketua RW 11 Desa Ganjar Sabar, Ajis Sudrajat menuturkan, jika korban adalah warganya. Mayat korban, sudah dievakuasi oleh Tim SAR dari Basarnas Kantor SAR Bandung.

“Ditemukannya sama warga yang kebetulan lagi melintas di dekat kolam bekas galian tanah. Sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Aris kepada Notif di lokasi.

Baca Juga:   Kakek Penjual Kopi Ditemukan Meninggal di Ciwidey, Jasadnya Bahkan Sudah Membusuk

Menurutnya, belun diketahui secara pasti kronologis kejadian kenapa warganya itu tewas dengan cara mengambang di kolam bekas galian tanah tersebut.

“Belum tahu kenapa. Tadi saya dapat informasi lalu saya mengecek ke lokasi penemuan. Dan benar itu warga saya. Kalau usia korban ini sekitar 18 atau 19 tahunan,” katanya.

Pantauan Notif di lokasi, evakuasi mayat dilakukan oleh Tim SAR dengan menggunakan perahu karet. Setelah mayat dibawa ke pinggir kolam, pihak keluarga langsung membawa mayat tersebut ke rumah duka.(din/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here