Alhamdulillah… 22 Anggota HIPMI Sumedang yang Hadir di Musda Negatif Covid-19

Ketua BCP HIPMI Kabupaten Sumedang Eka Anugerah (kerudung merah) foto bersama pimpinan sidang saat menyerahkan hasil Musda kepada Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat terpilih. (Foto : Istimewa)

NOTIF.ID, SUMEDANG – 22 orang anggota BCP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumedang dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu diutarakan oleh Ketua BPC HIPMI Sumedang, Eka Anugerah.

Menurut Eka, ke 22 orang anggota BCP HIPMI Sumedang telah menjalani medical check up setelah gempar adanya sejumlah pejabat positif Covid-19 seusai menghadiri Musda HIPMI di Karawang beberapa lalu.

“Alhamdulillah semuanya negatif Covid-19. Semuanya sehat, tidak ada satupun yang menunjukkan adanya gejala Covid-19. Termasuk saya sendiri, “kata Eka Anugerah via pesan singkat, Rabu 25 Maret 2020, malam.

Dikatakan Eka, ke- 22 orang perwakilan BCP HIPMI Sumedang yang mengikuti Musda di Karawang, semuanya telah memeriksa diri secara mandiri dan telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, Balitbangkes Jabar, RS First Line. Ada juga yang mengikuti tes masif yang dijadwalkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga:   Pernah Berdekatan Dengan Budi Karya Sumadi, Ridwan Kamil Lakukan Tes Pemeriksaan Corona

“Hasilnya sudah dilaporkan ke HIPMI Pusat dan HIPMI Jawa Barat. Semua hasil anggota HIPMI yang sudah melakukan tes kesehatan, dan keluar hasilnya semua negatif Covid-19,” ucapnya.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi kepala daerah yang posifit Covid-19 seusai menghadiri Musda HIPMI, antara lain Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Sementara itu, ratusan peserta yang hadiri pada Musda HIPMI di Karawang saat ini masuk dalam Orang Dalam PEmantauan (ODP).(kia/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here