Kondisi Wakil Wali Kota Bandung yang Positif COVID-19 Makin Membaik, Kang Yana: Mohon Doanya

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang positif terinfeksi COVID-19 . (Foto: Tangkapan layar @kangyanamulyana via Instagram)

NOTIF.ID, BANDUNG – Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (Kang Yana) dinyatakan positif Corona. Hal ini dijelaskannya melalui akun Instagram resminya @kangyanamulyana, pada Senin malam, 23 Maret 2020.

Namun, kini Kondisi kesehatannya berangsur-angsur membaik. kang Yana juga menyatakan telah mengisolasi diri, dan pada hari isolasinya ke-12, Kang Yana mengaku sudah tidak merasakan demam.

“Alhamdulillah di hari ke-12 mengisolasi, saya sudah tidak demam,” kata Yana, melalui video grup komunikasi pimpinan Kota Bandung, pada Selasa, 24 Maret 2020.

Dirinya berharap, kondisinya ini terus membaik, sehingga dapat segera pulih dan kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala.

“Mohon doanya. Mudah-mudahan terus membaik,” ucapnya.

Selain memohon doa, Yana juga kembali mengimbau kepada warga Kota Bandung untuk disiplin social distancing. Karena hal itu bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Demi kebaikan kita semua. Demi keluarga, bangsa, dan seluruh masyarakat, lakukan ‘social distancing’,” imbaunya.

Baca Juga: Yana Mulyana Positif Corona, Wali Kota Bandung Perintahkan Wartawan dan Pegawai Tes COVID-19

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Oded Mohammad Danial turut mengajak warga untuk mendoakan Kang Yana. Oded berharap, orang nomor dua di Kota Bandung itu bisa segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas-tugasnya.

“Saya memohon agar warga Kota Bandung mendoakan Kang Yana. Semoga kesembuhan dilimpahkan kepada Pak Wakil,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, di Pendopo Kota Bandung, pada Selasa 24 Maret 2020. Oded meminta sejumlah orang yang pernah berhubungan dengan Wakil Wali Kota Bandung untuk segera mengikuti tes COVID-19. Hal ini berkaitan dengan status Yana yang telah terjangkit virus tersebut.

“Saya perintahkan anggota yang menempel dengan Pak Wakil, seperti ajudan, patwal (patroli pengawalan), sopir, protokol, humas, dan termasuk wartawan, untuk tes Covid-19. Selain itu juga harus segera isolasi diri,” ungkapnya. (tam/ell) 

Baca Juga:   Yana Mulyana Positif Corona, Wali Kota Bandung Perintahkan Wartawan dan Pegawai Tes COVID-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here