Seminggu Jalani Isolasi Tes Positif Corona di Australia, Tom Hanks dan Istrinya Beri Kabar Baik

  • Whatsapp
Tom Hanks dan Istrinya, Rita Wilson. (Foto: @Tomhanks via Instagram)
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, SELEB – Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istrinya, Rita Wilson sebelumnya telah dikabarkan positif terpapar virus Corona saat berada di Australia. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @Tomhanks, pada Kamis, 12 Maret 2020.

Sebelumnya, Rita Wilson dijadwalkan akan konser di Sydney dan Brisbane Selatan dan sedang tur di Australia untuk mendukung album barunya “Halfway to Home”.

Read More

Sedangkan Hanks, berada di Australia sedang menggarap film Elvis Presley untuk Warner Bros. Dalam film yang tengah digarap, Hanks akan berperan sebagai manajer penyanyi Kolonel Tom Parker dan sutradara Baz Luhrmann.

Berita pasangan artis tersebut positif virus Corona, berawal ketika keduanya sedang berada di Australia untuk syuting film Elvis Presley. Namun, para penggemarnya terus memberikan semangat serta dukungan untuk kesembuhan pasangan favorit ini.

Kabar baiknya, kini Hanks dan istrinya yang tengah berada di Australia dikatakan pulih setelah dinyatakan positif terpapar virus Corona, pada hari Senin lalu, 16 Maret 2020.

Diumumkan bahwa pasangan tersebut telah dibebaskan dari rumah sakit di Queensland, australia dan menjalani karantina sendiri.

Hanks pun memberikan kabar baik ini kepada para penggemarnya melalui akun Instgramnya.

“Hai teman-teman. Kabar Baik: sudah satu minggu setelah pengujian Positif virus Corona, dalam isolasi sendiri, gejalanya hampir sama,” tulis Hanks, sambil menunjukkan mesin tik Corona antiknya.

“Tidak ada demam selain bla-bla. Melipat cucian dan mencuci piring yang melelahkan sehingga tidur siang di sofa,” Tulis Hanks, dalam caption instagramnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *