Pasien Virus Corona di Indonesia yang Meninggal Hingga Saat Ini Berjumlah 5 Orang

  • Whatsapp
Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes Achmad Yurianto yang juga juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona. (foto: Setkab.go.id)
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, JAKARTA – Pemerintah mengumumkan pasien virus Corona atau COVID-19 yang meninggal dunia di Indonesia bertambah satu orang. Hingga saat ini pasien virus Corona yang telah meninggal berjumlah lima orang.

“Kita enggak memasukkan di (saat jumlah pasien positif Corona yang jumlahnya) 69 kemarin ya. Ada tambahan baru lagi,” kata juru bicara pemerintah dalam penanganan COVID-19, Ahmad Yurianto, di gedung BNPB, Jakarta Timur, Sabtu 14 Marfet 2020 dikutip dari detik.com.

Read More

Menurut Yuri pasien tambahan yang meninggal ini bagian dari tambahan 27 orang. Yuri tak menyebut nomor kasus pasien yang telah meninggal.

Case yang baru bukan 69 kemarin. Ada tambahan lagi. Dan jangan dilebar-lebarin ke yang sudah saya katakan negatif tadi, ya,” ujar Yuri.

Sebelumnya diberitakan, kasus positif virus Corona berjumlah 69 orang. Ada empat orang di antaranya yang meninggal dunia hingga Jumat 13 Maret 2020. Tapi hingga hari ini jumlah kasus positif Corona di Indonesia melonjak menjadi 96 orang.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *