Tak Sengaja Ketemu, Teh Nia dan Sahrul Ngopi Bareng

Sahrul Gunawan tengah berbincang dengan Kurnia Agustina Naser di Cafe Ruang Kala, Sabtu 7 Maret 2020. Mereka tak sengaja bertemu di cafe tersebut.(notif.id)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar, Kurnia Agustina Naser atau biasa dipanggil Teh Nia tak sengaja bertemu dengan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Nasdem, Sahrul Gunawan. Mereka tak sengaja bertemu di Cafe Ruang Kala, sebuah kafe di wilayah Bandung Selatan.

‘’Beneran enggak sengaja (ketemu),’’ kata Teh Nia, Sabtu 7 Maret 2020.

Uniknya, meski tidak sengaja bertemu, baik Sahrul maupun Teh Nia sama-sama mengenakan pakaian berwarna biru. Saat hal ini ditanyakan, baik Teh Nia maupun Sahrul hanya menjawab dengan tertawa.

Meski baru pertama kali bertemu, baik Teh Nia maupun Sahrul, terlihat berbincang dengan akrab dan santai.

‘’Banyak hal yang kami bicarakan. Tapi ya, hal-hal yang biasa. Tidak ada obrolan (politik),” katanya.

Baca Juga:   Daftar Balon Bupati Lewat NasDem, Aa Maung: NasDem Tawarkan Politik Tanpa Mahar

Hal serupa juga dikatakan Sahrul. Menurutnya, dia bersama tim tengah menuju acara di salah satu lokasi di Kabupaten Bandung. Kebetulan, Sahrul dan tim ingin makan siang dan meminum kopi untuk menunggu waktu.

‘’Ternyata jadi ketemu ibu bupati (Teh Nia)
Enggak sengaja (bertemunya),’’ ungkap dia.

Sahrul mengaku berbincang dengan Teh Nia mengenai banyak hal terkait Kabupaten Bandung. Apalagi, Sahrul mengaku sudah keliling ke berbagai lokasi di Kabupaten Bandung.

Sahrul kagum dengan pemahaman Teh Nia tentang Kabupaten Bandung. ‘’Beliau tau banyak. Saya jadi banyak belajar,” ujar dia.

Usai berbincang-bincang, Sahrul dan Teh Nia pun berfoto-foto. Untuk menambah suasana kian cair, mereka pun main Tik Tok, aplikasi dalam smartphone yang lagi trend. Mereka pun main Tik Tok Cuci Tangan Ala Dokter.

Baca Juga:   Pencatutan Nama Partai Gerindra Kabupaten Bandung untuk Mendukung BEDAS Dikutuk Keras Sejumlah Ketua PAC 

Alasannya, permainan ini mempunyai unsur edukasi untuk membiasakan cuci tangan. Mereka pun menghimbau masyarakat untuk membiasakan cuci tangan dan pola hidup bersih supaya bisa terhindar dari virus corona yang saat ini tengah mewabah di dunia.(put/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here