Berbalut Kebaya Putih, Tiwi Eks T2 Resmi Menikah Kedua Kalinya

Foto Tiwi dan Arsyad. (Foto: @bow230 via @theexomoto Instagram)

NOTIF.ID, BANDUNG – Prastiwi Dwiarti atau Tiwi, mantan istri Shogo Sakuramoto, telah melangsungkan pernikahannya kembali dengan Arsyad Rahman pada pagi sekitar pukul 09.00 WIB di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 22 Februari 2020.

Dilansir dari kompas.com, perempuan kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 ini, namanya pertama kali mencuat ketika mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dan bergabung dengan duo T2 bersama Kartika Yudia Ramlan atau yang akrab dipanggil Tika.

Ibu dari Reo Athar Sakuramoto ini memilih untuk mengenakan kebaya putih dan siger saat akad nikah. Terlihat dari akun instagram @theexomoto, Tiwi dan Arsyad nampak sumringah dengan kebaya putihnya yang elegan.

Hal ini juga diketahui dari unggahan mantan rekan duetnya, yakni Tika yang menjadi saksi hari bahagia itu. “Sah!” tulis Tika di Instagram Storynya.

Arsyad resmi melamar Tiwi pada Sabtu, 25 Januari 2020 di Bandung, setelah berpacaran dalam waktu yang relatif singkat.

“Pada hari itu, 25 Januari 2020, sore hari di Kota Bandung, kota kelahiranku. Kamu datang dengan keluarga besar, kerabat dan sahabat untuk menemui aku, keluarga besarku dan para kerabat juga sahabatku,” tulis Tiwi di Instagram.

Menurut manajer Tiwi, Riri mengatakan, Arsyad merupakan seorang pengusaha. Dia mengatakan, perkenalan Tiwi dan Arsyad dikenalkan oleh teman mereka berdua.

“Yang satu punya teman ini, ya, begitu. Akhirnya ya jadinya kenal lah begitu,” ungkapnya.

Pernikahan dilangsungkan dengan adat Sunda. Malam harinya, mereka melangsungkan resepsi dengan menggunakan tema internasional yang modern. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here