Guru Besar Perguruan Silat Sinar Banten Restui Deny Zaelani Maju di Pilbup Bandung

Deny Zaelani dapatkan dukungan maju dari H Aju Ghazali (Abah Apih) pada kontestasi pibup kab. Bandung 2020. (Foto: Notif.id)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Dukungan kepada Deny Zaelani terus bermunculan dari berbagai elemen masyarakat. Kandidat bakal calon bupati/wakil bupati dari Partai Demokrat yang tengah menjalani penjaringan itu semakin optimistis untuk maju pada Pilbup Bandung 2020.

Sebelumnya, Deny Zaelani telah mendapatkan dukungan dari pengurus PAC Demokrat Kabupaten Bandung, kini ia mendapat dukungan dari H Aju Ghazali (Abah Apih). Guru besar Seni Pencak Silat dan Seni Debus Pendekar Sinar Banten itu telah merestui dan mendoakan Deny maju di Pilbup Bandung.

“Alhamdulillah, kemarin saya sudah sowan ke Abah Haji. Abah memberikan doa dan restunya kepada saya,” ujar Deny kepada Notif, Selasa 18 Februari 2020.

Baca Juga:   H3 Lebaran, Arus Balik di Jalur Nagreg Terus Meningkat

Menurut Deny, ia sempat berdiskusi dengan Abah Apih untuk mendapat masukan saran terkait berbagai hal dan kondisi yang tengah di hadapi oleh masyarakat Kabupaten Bandung.

Diskusi tersebut kata dia, berlangsung di kediaman Abah Apih di Katapang, Kabupaten Bandung. Hasil diskusi yang berbentuk saran dari Abah Apih akan dijadikan salah satu dasar membawa perubahan untuk Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

“Abah memberikan saran kepada saya agar saya bisa bermanfaat dan menjadi seseorang yang mampu membawa perubahan menuju masyarakat Kabupaten Bandung Bagja (bahagia, agamis, dan juara,” kata dia.

Ahli Teknik Planologi Penataan Desa dan Kota itu kembali mengungkapkan jika dirinya maju di Pilbup Bandung karena panggilan nurani sebagai putra daerah yang menginginkan adanya perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga:   Tolak People Power, Bupati dan Pemuka Agama Sumedang Imbau Masyarakat Dukung Presiden Terpilih

“Saya maju lillahi ta’ala hanya ingin mengabdikan diri ke masyarakat. Saya ingin masyarakat Kabupaten Bandung bisa bagja dalam arti sesungguhnya, yaitu bahagia,” kata dia.

Sementara itu, Abah Apih yang memiliki perguruan silat Sinar Banten di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung itu memberikan nasihat agar Deny Zaelani agar tulus dalam mengabdikan diri jikalau nanti diberi amanat menjadi seorang pemimpin.

“Apapun yang akan kita lakukan termasuk niat mengabdikan diri ke rakyat menjadi pimpinan daerah yang amanah jujur harus mempunyai niat dan Nilai Ibadah kepada Allah SWT, semoga yang dicita-citakanya tercapai mendapat ridha-Nya,” katanya. (put/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here