Berjalan Dalam Diam, Bunga Citra Lestari Antarkan Kepergian Sang Suami

Asraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari dan Anak mereka Noah Sinclair. (Foto: @bclsinclair via Instagram)

NOTIF.ID, SELEB – Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya, diberitakan bahwa Ashraf Sinclair telah berpulang kesisiNya dalam usia 40 tahun, pada pukul 04.51 WIB, Selasa, 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

Menurut penuturan manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Doddy mengatakan, Ashraf meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung. “Serangan jantung,” ucapnya.

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979 merupakan aktor asal Malaysia. Kemudian, Ia melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008).

Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.

Baca juga: Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Pernikahannya dengan BCL pada 8 November 2008 lalu di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Telah dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Seorang sahabat, penyanyi kenamaan Melly Goeslaw, turut mengucapkan belasungkawa kepada BCL atas kepergian suaminya. Melalui akun Instagramnya, Melly mengunggah foto BCL dan Ashraf yang sedang berpelukan mesra.

“Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair,” tulis Melly dalam akun Instagram yang diunggahnya, pada Selasa, 18 Februari 2020.

Dua voorijder mengiringi ambulans yang membawa jenazah almarhum suami BCL ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Sementara rumah duka dijaga oleh beberapa petugas keamanan berseragam hitam. (*)

Sumber: Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here