Rabbani akan Luncurkan Hijab yang Terinspirasi dari 6 Wanita Penghuni Surga, Intip Yuk Ukhti…

Enam produk hijab milik Rabbani yang terinspirasi dari enam tokoh wanita muslim penghuni surga.(boby roska/notif.id)

NOTIF.ID, BANDUNG – Laris manisnya modest fashion atau busana sopan membuat Rabbani kembali berinovasi. Brand fesyen muslim tersebut disebut-sebut akan meluncurkan produk terbarunya di tahun 2020 mendatang.

Rabbani akan meluncurkan desain fesyen hijab terbarunya bertemakan rectoverso lafuture. Desain hijab yang akan diluncurkan tersebut terinspirasi dari enam tokoh wanita muslimah penghuni surga di jaman Rasulullah.

Asisten Direktur Promo dan Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, enam tokoh wanita yang jadi inspirasi Rabbani mengeluarkan produk terbarunya yakni Khadijah, Fathimah, Mariam, Aisyah, Khaulah, dan Balqis.

“Ke enam tokoh wanita itu menjadi inspirasi wanita muslimah di seluruh dunia. Mereka tak hanya menjadi inspirasi berbusana wanita muslimah, tapi juga teladan bagi wanita muslimah,” kata dia di Bandung, Senin 30 Desember 2019.

Baca Juga:   BREAKING NEWS: May Day 2019 di Bandung Berlangsung Ricuh

Produk terbaru Rabbani yang akan diluncurkan di tahun 2020, kata dia, selain mengacu pada Al-Quran dan Hadits, juga memiliki target dan konsep yang sangat jelas. Oleh karena itu, Ridwanul diberi amanah untuk terlibat dalam pembuatan konsep produk terbaru Rabbani.

“Jadi 2020 itu dikonsenkan untuk perempuan. Kenapa? Karena mengejar ramadan,” ucapnya.

Menurut dia, pengusuan tema rectoverso lafuture sendiri berangkat dari kara rectoverso. Artinya, kata dia, sesuatu yang terlihat berbeda, namun tetap dalam satu kesatuan. Untuk pemilihan warnanya sendiri, produk Rabbani tersebut mengambil tema alam. Yakni didominasi dengan warna hijdan dan coklat sedikit gelap.

“Untuk lafuture sendiri diambil dari ladies dan future. Fesyen harus ikuti tren. Tapi kami punya tiga pakem. Menutup aurat, tidak transparan, dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh,” ucap dia.

Baca Juga:   MUFFEST Kembali Hadir di Ramadan 2019, Temmi Ikut Andil dengan tema Acculturate

Ridwanul berharap, produk hijan yang terinspirasi dari enam tokoh wanita penghuni surga tersebut bisa menjadi tren baru dalam berbusana bagi wanita muslimah. Selain itu, munculnya produk hijab tersebut bisa menjadi media dakwah dalm berbusana yang sesuai dengan syariat Islam.(boy/ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here