Sabet Medali Emas di Kejuaraan Takewondo Piala Walikota Bandung, Ratu Kaori: Ini Kado Special Untuk Ibu 

Ratu Karoi menyabet medali emang dalam pertandingan taekwondo Piala Walikota Bandung 2019. (istimewa)

NOTIF.ID, BANDUNG – Ratu Kaori Nozomi Syahrizal (10) siswi kelas 6 SD Negeri Abdi Negara, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung kembali menyabet medali emas dalam ajang resmi kejuaraan Taekwondo Piala Walikota Bandung 2019, di GOR Laga Tangkas, Sport Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ratu Kaori Nozomi Syahrizal mewakili klub Taekwondo Bandung Inten (TBI) dalam kelas Super Kadet B Putri U-34 Kilogram yang bersaing dengan 12 atlet dari sejumlah daerah di Jawa Barat.

Ratu Kaori berhasil meraih medali emas setelah menumbangkan Salsabila, atlet Takewondo asal Bogor, Jawa Barat, dalam pertandingan yang berlangsung Minggu 22 Desember 2019.

“Seneng banget bisa dapat medali emas di Piala Walikota Bandung 2019. Medali emas ini menjadi kado manis untuk kedua orang tua saya, terutama kado persembahan untuk ibu saya di Hari Ibu,” kata Ratu Kaori diwawancara Notif di lokasi.

Menurut Ratu, keberhasilan ini tentu akan menjadi penambah semangat bagi saya. Medali emas ini menjadi modal penting baginya untuk meningkatkan prestasi dalam kejuaran Takewondo lainnya.

“Saya berterima kasih kepada pelatih, kedua orang tua, dan semua teman-teman saya yang terus mendukung saya dalam mengukir prestasi,” kata dia.(kia/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here