Didin, Nelayan yang Hilang Senin Lalu Ditemukan Tim SAR dalam Kondisi Tak Bernyawa

Ilustrasi seseorang meninggal dunia. Foto: Pinterest
Ilustrasi seseorang meninggal dunia. Foto: Pinterest

NOTIF.ID, GARUT – Tim SAR gabungan berhasil menemukan Didin (45) nelayan yang tenggelam di perairan Cibako, Garut, Jawa Barat, dalam kondisi meninggal dunia, Kamis 28 November 2019.

Didin diketrahui tenggelam setelah Kapal Elisa Putri yang ditumpanginya terbalik di perairan Cibako, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Senin dini hari 25 November 2109.

“Korban berhasil ditemukan di Pantai Karang Paranje, Kabupaten Garut sekitar pukul 17.15 WIB, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Rudi.

Sebelumnya, dikatakan Rudi, Tim SAR Gabungan bergerak melakukan penyisiran dari Pantai Cijeruk menuju Pantai Karang Paranje pada pukul 08.00 WIB. Tim SAR Gabungan tiba di Pantai Karang Paranje sekitar pukul 10.30 dan melakukan pemantauan secara visual dan pada pukul 17.15 WIB, hingga berhasil menemukan korban.

“Jenazah korban langsung di serahkan ke rumah duka,” ucapnya.

Dikatakan Rudi, hasil evaluasi Tim SAR Gabungan di lapangan, dengan diketemukannya korban maka operasi SAR ditutup.

Unsur yang terlibat di lapangan diantaranya Polair Polres Garut, Tagana Kabupaten Garut dan Damkar Kabupaten Garut, ” kata dia.(kia/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here