Turnamen Olah Raga Meriahkan Hari Bakti PU di Kabupaten Bandung

Staf Dinas PU PR Kabupaten Bandung tengah bertanding dalam perlombaan tenis meja dalam rangka memeriahkan Hari Bakti PU ke-74.(notif.id)

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG – Turnamen olah raga dipilih Dinas PUPR Kabupaten Bandung sebagai salah satu agenda memeriahkan Hari Bakti PU ke 74. Diselenggarakan turnamen olah raga itu bertujuan untuk menjali kebersamaan dan kekompakan seluruh karyawan di Dinas PUPR Kabupaten Bandung.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung, Agus Nuria menuturkan, ada sejumlah cabang olah raga yang diturnamenkan. Diantaranya cabang olah raga catur, bola basket, futsal, bulu tangkis, dan tenis meja.

“Dalam turnamen ini kami mengusung tema Respect, Fair Play, and Unity. Tema ini diusung untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan,” kata Agus Nuria, Kamis 28 November 2019 di SOR Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Meski dalam sebuah turnamen para peserta mencari kemenangan, menurut Agus turnamen yang diselenggarakan Dinas PUPR sedikit berbeda. Sebab, dalam turnamen tersebut dibalut untuk menjaga kekompakan.

Terlebih, kata dia, turnamen olah raga tersebut diselenggarakan juga bertujuan untuk menjaga kebugaran para karyawan dan staf Dinas PUPR.

“Rutinitas kami lebih mengandalkan tenaga dan fisik. Dengan turnamen ini, tentu akan mejaga kebugaran mereka. Disamping itu, olah raga juga paling diminati. Ini terbukti seluruh karyawan ikut berpartisipasi,” kata dia.

Dalam Hari Bakti PU tersebut, lanjut dia, juga diselenggarakan Kejuaran Futsal dengan memperebutkan Piala Bergilir Kepala Dinas PUPR. Kejuaraan Futsal tersebut sudah diselenggarakan kedua kalinya.

“kejuaran futsal ini sudah dua kalinya diselenggarakan,” kata dia.

Setelah ditelisik dari diselenggarakannya turnamen tersebut, kata dia, ternyata banyak karyawan Dinas PUPR yang memiliki talenta di bidang olah raga. Oleh sebab itu, Agus tak menutup kemungkinan jika karyawan Dinas PUPR bisa ikut dalam Porpemkab mendatang.

“Nanti kami coba ikut sertakan. Karena banyak yang hobi olah raga dan sebagiannya memiliki talenta,” kata dia.(put/ell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here