Alasan Sakit Hati yang Melatarbelakangi AIS Menyebar Video Mesum dengan YS

  • Whatsapp
Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan terkait kasus video mesum di Sumedang.
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, SUMEDANG – AIS (34) pria pemeran sekaligus penyebar video mesum yang viral dan menggegerkan warga Sumedang mengaku sakit hati kepada YS (34), pemeran perempuan dalam video tersebut.

Akibatnya, AIS nekat mengirimkan video mesumnya dengan YS ke keluarga YS. Aksi nekat AIS itu lantaran YS tidak mau menceraikan suaminya. Nahasnya, video tersebut justru tersebar di jagat sosial media.

Read More

“AIS mengirimkan video itu karena YS tidak mau menceraikan suaminya. Video itu dikirim dengan maksud agar keluarga YS mengetahui hubungannya dengan AIS sudsh cukup jauh,” kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo kepada wartawan di Mapolres Sumedang, Rabu 11 September 2019.

Menurut Hartoyo, setelah sempat dicari polisi AIS akhirnya berhasil diamankan. AIS sendiri ditangkap di wilayah Sumedang. YS yang pernah menjalin hubungan terlaran dengan AIS lah yang melaporkan aksi nekatnya ke polisi.

Menurut Hartoyo, dari keterangan AIS, video tersebut direkam sekitar bulan Mei di salah satu penginapan yang ada di wilayah Tolengas, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Pemeran Video Mesum Sumedang Ternyata Pasangan Selingkuh

Tak hanya itu, menurut Hartoyo polisi juga menemukan beberapa video adegan mesum pelaku di ponselnya dengan durasi yang berbeda-beda.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Sumedang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hartoyo mengatakan jika AIS dijerat Pasal 45 ayat 1 Juncto Pasal 27 ayat 1 UU RI Nomor 19 tahun 2016 ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara atau Pasal 29 Juncto Pasal 4 Ayat 1 UU RI Nomor 40 Tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, warga Di Kabupaten Sumedang dihebohkan dengan beredarnya video mesum pasangan kekasih. Beredar dan viralnya video mesum tersebut diketahui pertama kali pada Sabtu 7 September 2019.

Berdasarkan penulusuran, video mesum tersebut memiliki dua link yang sudah tersebar luas di kalangan masyarakat Sumedang. Masing-masing video berdurasi 39 detik dan 3 menit 10 detik.

Video berisi adegan hubungan suami istri itu belakangan diketahui direkam di salah satu kamar penginapan di wilayah Tolengas, Sumedang. Video direkam terpisah dan dari kualitas video nampak direkam dengan menggunakan telepon seluler.(kia/ras)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *