Pemeran Video Mesum di Sumedang Ternyata Pasangan Selingkuh

Tangkapan layar adegan video mesum yang menggegerkan warga Sumedang.

NOTIF.ID, SUMEDANG – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sumedang terus memburu pelaku pemeran video mesum yang videonya sempat beredar di media sosial mdan menggegerkan warga Sumedang, Jawa Barat.

“Kami masih memburu pemeran yang ada di dalam video itu. Kami juga sudah memeriksa dua saki terkait video itu,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, Selasa 10 September 2019.

Menurut keterangan saksi, kata Hartoyo, pemeran adegan mesum dalam video tersebut merupakan pasangan selingkuh. Keduanya bahkan sudah berkeluarga.  Kedua pemeran diketahui berinisal YS dan AS yang merupakan warga Sumedang.

Baca Juga: Alasan Sakit Hati yang Melatarbelakangi AIS Menyebar Video Mesum dengan YS

“Kedua pemeran adegan video mesum itu tidak terdeteksi melarikan diri ke luar Sumedang, keduanya masih berada di wilayah Kabupaten Sumedang, ” ucapnya.

Baca Juga:   Curi Kabel Optik 20 Ribu Meter di Pamulihan, Dua Orang Dicokok Polisi

Sebelumnya diberitakan, warga Di Kabupaten Sumedang dihebohkan dengan beredarnya video mesum. Beredar dan viralnya video mesum tersebut diketahui pertama kali pada Sabtu 7 September 2019.

Baca Juga: Beredar Video Mesum yang Buat Geger Warga Sumedang, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Berdasarkan penulusuran, video mesum tersebut memiliki dua link yang sudah tersebar luas di kalangan masyarakat Sumedang. Masing-masing video berdurasi 39 detik dan 3 menit 10 detik.

Video berisi adegan hubungan suami istri itu belakangan diketahui direkam di salah satu kamar penginapan di wilayah Tolengas, Sumedang. Video direkam terpisah dan dari kualitas video nampak direkam dengan menggunakan telepon seluler.(kia/ras)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here