Yena Ma’soem Resmi Mandaftar Sebagai Balon Bupati Bandung Melalui Jalur PDIP

  • Whatsapp
Yena Iskandar Ma'soem didampingi keluarga memberikan pernyataannya kepada wartawan alasan dirinya mendaftar sebagai bakal calon bupati Bandung melalui PDI Perjuangan. Foto: Panji Eko L/Notif.id
Yena Iskandar Ma'soem didampingi keluarga memberikan pernyataannya kepada wartawan alasan dirinya mendaftar sebagai bakal calon bupati Bandung melalui PDI Perjuangan. Foto: Panji Eko L/Notif.id
Perkiraan waktu baca: 2 menit

NOTIF.ID, KABUPATEN BANDUNG –  Yena Iskandar Ma’soem resmi mendaftarkan diri melalui jalur PDI Perjuangan Kabupaten Bandung untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung 2020 mendatang. Yena mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati di Sekretariat Kantor DPC PDI Perjuangan dikawasan Baleendah, Senin 9 September tepat pukul 9 malam.

Yena mengatakan langkahnya mendaftar sebagai balon Bupati bentuk keseriusannya dalam menghadapi Pilkada 2020. Yena mengaku maju melalui partai berlambang banteng karena dirinya memandang jika partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri itu memiliki komitmen terhadap pembangunan.

Read More

“Di Pilkada 2020 saya siap untuk mengikuti fit and proper test nanti yang diadakan oleh PDI Perjuangan. Kenapa saya memilih PDI Perjuangan. Karena saya melihat dan merasakan partai ini mempunyai komitmen terhadap pembangunan,” kata Yena.

Yena mengatakan, ideologi serta visi dan misi PDI Perjuangan akan digemakan bagi masyarakat Kabupaten Bandung kelak jika ia bisa menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bandung. Menurut dia, apa yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo dalam membangun negeri harus turut dilakukan di setiap daerah. Oleh karena itu, Yena ingin jika pembangunan harus bisa berdikari dan difokuskan untuk kepentingan rakyat.

“Pembangunan ini harus diatas kaki kita sendiri. Pembangunan ini juga wajib mengutamakan pembangunan rakyat. Kita sudah bisa merasakan, bagaimana Bapak Presiden Jokowi (Kader terbaik dari PDI Perjuangan) sudah membangun negeri ini. Dan sudah kita rasakan,” beber Yena.

Yena pun berharap melalui Pilbup Bandung 2020 mendatang menjadi langkah awal dalam perjuangannya mengabdikan diri. Semangat yang digelorakan Presiden Jokowi diharapkan bisa ikut mendorong Yena memberikan yang terbaik nantinya.

Disinggung adakah filosofi dari proses pendaftarannya hari ini ke Kantor DPC PDI Perjuangan mengingat tepat tanggal 9 bulan 9 dan pukul 9 malam, Yena menilai alasannya karena ingin mengingat keunikannya saja.

“Ini tanggal unik ya. Supaya saya bisa mengingat. Kalau tanggalnya bagus kita bisa sama sama ingat. Tidak ada hal lain. Mudah mudahan jalannya dilancarkan sama Alloh SWT,” tandasnya.(ell/mrb)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *