Beredar Video Mesum yang Buat Geger Warga Sumedang, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

  • Whatsapp
Tangkapan layar adegan video mesum yang menggegerkan warga Sumedang.
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, SUMEDANG – Warga Di Kabupaten Sumedang dihebohkan dengan beredarnya video mesum. Beredar dan viralnya video mesum tersebut diketahui pertama kali pada Sabtu 7 September 2019.

Berdasarkan penulusuran, video mesum tersebut memiliki dua link yang sudah tersebar luas di kalangan masyarakat Sumedang. Masing-masing video berdurasi 39 detik dan 3 menit 10 detik.

Read More

Video berisi adegan hubungan suami istri itu belakangan diketahui direkam di salah satu kamar penginapan di wilayah Tolengas, Sumedang. Video direkam terpisah dan dari kualitas video nampak direkam dengan menggunakan telepon seluler.

Baca Juga: Pemeran Video Mesum di Sumedang Ternyata Pasangan Selingkuh

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, Polres Sumedang sudah mengontongi identitas kedua pelaku yang ada dalam video tersebut. Menurut dia, dari informasi, kedua pelaku asusila tersebut merupakan warga Sumedang.

“Kami sudah kantongi identitasnya. Dan proses penyidikan sedang berjalan,” kata Hartoyo, Selasa 10 September 2019.

Baca Juga: Terungkap!!! Penyebar Video Mesum Sumedang Ternyata Si Pemeran Pria

Selain mengantongi kedua pelaku yang ada di dalam video, kata Hartoyo, polisi juga tengah memburu pengunggah dan penyebar luas video sehingga viral di masyarakat.

Hartoyo mengimbau agar masyarakat yang sudah mendapatkan video tersebut tidak ikut-ikutan untuk menyebarluaskan video tersebut. “Jangan sampai ikut-ikutan menyebar, karena berpotensi pidana,” katanya.(kia/ras)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *