Gila, Hari Pelanggan Nasional, Rabbani Jual Produk Cuma Rp. 10 Ribuan

Ratusan warga masyarakat kota Bandung, menyerbu Grebek Pasar super murah yang digelar Rabbani.
Ratusan warga masyarakat kota Bandung, menyerbu Grebek Pasar super murah yang digelar Rabbani. Foto: Boby Roska/notif.id

NOTIF.ID, BANDUNG – Ratusan warga masyarakat kota Bandung, menyerbu Grebek Pasar super murah yang digelar Rabbani. Berbagai macam produk muslim keluaran Rabbani itu dijual dengan harga super murah, yakni mulai dari Rp. 10 ribuan saja.

Adapun produk-produk Rabbani yang dijual di Grebek Pasaritu, diantaranya kerudun, busana anak, dan busana dewasa dengan bahan berkualitas tinggi. Rabbani sendiri menggelar Grebek Pasar sebagai bentuk rasa syukur, karena baru saja meraih Top Brand Award 2019 sebagai produsen busana muslim asli Indonesia, yang berkualitas dan kekinian.

Head Marketing Communication Rabbani, Wahid Arbi Sasmito mengatakan, Grebek Pasar diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. “Ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, juga bentuk syukur terhadap capaian kita tahun ini yang telah meraih Top Brand Award 2019,” kata Arbi, Jumat 6 Agustus 2019.

Baca Juga:   Subhanallah! Fenomena Matahari Cincin Terlihat di Cakrawala Bandung, Pertanda Apa Ini?

Di hari pertama Grebek Pasar Rabbani yang digelar di Jalan AH Nasution 285, Ujung Berung Kota Bandung itu telah mampu menyedot ratusan warga masyarakat yang mayoritas adalah perempuan. Mereka memburu berbagai produk Rabbani yang dikenal memiliki kualitas yang tinggi.

Arbi menambahkan, harga gila seperti ini hanya berlaku di lokasi Grebek Pasar saja. Gerebek Pasar di Jalan AH Nasution 285, Ujung Berung itu rencananya digelar hingga Minggu 8 Agustus 2019. “Selain lokasi yang sudah kami tetapkan, harganya normal,” ungkapnya.

Arbi menyebut, tak hanya di Kota Bandung saja, Grebek Pasar Rabbani ini akan digelar, namun juga di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami juga akan menggelar road show Grebek Pasar Rabbani ke sejumlah daerah di Indonesia, sebagai bentuk terima kasih pada para pelanggan setia Rabbani dengan menyediakan produk-produk murah meriah,”ucap dia seraya mengatakan jika informasi terkait lokasi Grebek Pasar Rabbani, akan disampaikan di sosial media resmi Rabbani.

Baca Juga:   Polda Jabar Tangkap Dosen Pengujar Kebencian di Medsos, Pelaku Mengaku Iseng

Elis, salah seorang pengunjung mengatakan, gelaran Grebek Pasar Rabbani ini sangat bagus dan bermanfaat. Menurut dia masyarakat disediakan ratusan produk yang harganya sangat murah.

“Saya senang sekali datang ke acara ini, karena bisa memborong banyak produk yang harganya sangat terjangkau, jadi saya bisa membelikan untuk sanak saudara juga,” ujar Elis.(boy/mrb)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here