Sepekan Menjelang Puasa, Kapolres Sumedang: Stok Sembako Aman

  • Whatsapp
Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo bersama Dandim 0610 Sumedang, Letkol Arh Novianto Firmansyah melakukan pengecekan stok dan harga sembako, di Pasar Sandang Sumedang, Selasa 30 April 2019. Photo.Kiki Andriana.
Perkiraan waktu baca: < 1 menit

NOTIF.ID, SUMEDANG – Sepekan menjelang bulan suci Ramadhan, Kepolisian Resor Sumedang memastikan stok sembako dan harga sembako di Kabupaten Sumedang.

Tujuan pemantauan tersebut sebagai antisipasi segala kemungkinan terjadinya kenaikan harga yang bisa mengakibatkan terjadinya gejolak di masyarakat

Read More

“Hingga saat ini stok sembako di pasar di Sumedang masih normal dan harga sembako pun hingga saat ini masih stabil ,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo didampingi Dandim 0610 Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah saat memantau harga, di Pasar Sandang Sumedang, Selasa 30 April 2019.

Di Sumedang, menurut Kapolres, stok sembako dan barang lainnya aman, jika ada spekulan yang menimbun sembako, akan langsung ditindak Polisi,” ucap Hartoyo.

Untuk memantau pergerakan barang barang dan stok sembako serta harga sembako di setiap pasar, ditambahkan Hartoyo, Polres Sumedang berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang. “Ada Satuan Tugas (Satgas) pangan, yakni Polri, Disperindag, UPT pasar dan pihak terkait akan memantau terus di setiap pasar,” ujar dia. (kia/ell)

Laporan Kiki Andriana dari Sumedang, Jawa Barat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *